Universitas Galuh Lantik Dua Wakil Rektor Baru

Pelantikan Wakil Rektor Unigal/RMOLJabar
Pelantikan Wakil Rektor Unigal/RMOLJabar

Dua pejabat struktural di Universitas Galuh (Unigal) Ciamis yakni Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II dilantik di Auditorium setempat, Kamis (1/9).


Wakil Rektor I Unigal sebelumnya dijabat Ikshak Said, sudah habis masa jabatannya. Kini ia diganti oleh Agus Yuniawan mantan Dekan Fakultas Pertanian.

Sementara untuk Wakil Rektor II sebelumnya dijabat oleh Maman Herman, kini diganti oleh Dudung Mulyadi. Sebelum menjabat Wakil Rektor II Dudung dipercaya jadi Dekan Fakultas Hukum Unigal.

Rektor Universitas Galuh Ciamis, Yat Rospia Brata mengatakan, dua wakil rektor yang dilantik hari ini merupakan figure terbaik yang diseleksi melalui proses yang demokratis, yakni melalui rapat senat.

"Kami berharap dengan wajah baru wakil rektor ini benar-benar menjadikan kampus Universitas Galuh yang berkualitas demi masa depan generasi khususnya Tatar Galuh Ciamis yang lebih baik ke depan," ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Rektor itu disaksikan seluruh jajaran senat di setiap fakultas dan berlangsung hidmat.